Ridwan Kamil dan Keluarga Akan Kembali ke Indonesia, Erwin Ungkap Kondisi Ridwan Kamil dan Atalia, Kami Cuma Minta Ini

Erwin Muniruzaman kakak kandung Ridwan Kamil

POJOKSATU.id, BANDUNG-  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah berduka, pasca hilang nya Emmeril Khan Mumtadz putra sulungnya, Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia akan kembali ke Indonesia.

Keduanya, menurut Erwin Muniruzaman kakak kandung Ridwan Kamil, menjelaskan bahwa setelah pencarian terhadap Eril dihari keenam kemarin, keluarga ikhlas atas takdir yang dialami Eril.

“Oleh karena itu, kami mohon maaf Kang Emil dan Teh Lia, membutuhkan waktu dengan keluarga dulu,” jelasnya, Jumat 3 Juni 2022 di rumah dinas Gubernur Jabar gedung Pakuan.

Erwin menegaskan bahwa setibanya di Bandung, Kang Emil dan Teh Lia akan beristirahat sementara waktu.


“Kami mohon maaf, akan ada privasi dulu, pada waktunya kang Emil akan bisa menyampaikan keterangan resminya , demikian ,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz bel ditemukan hingga sepekan pencarian di sepanjang aliran sungai Aare, di Bern Swiss.

Kamis malam kemarin tanggal 2 Juni pukul 19.30 wib ,pihak keluarga menyatakan ikhlas atas hilangnya Eril sapaan akrab Emmeril Khan Mumtadz.

Kaka Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menjelaskan bahwa keputusan keluarga diambil, setelah melakukan evaluasi bersama keluarga besar di Bandung, beserta ulama di Jabar.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, semua mahluk yang bernyawa pasti akan merasakan kematian,” jelas Erwin di rumah dinas Gubernur Jabar gedung Pakuan, Jumat 3 Juni 2022.

Erwin menjelaskan, proses evaluasi dilakukan melihat apa yang sudah dan telah dilakukan, secara ikhtiar oleh keluarga.

“Evaluasi seluruh proses yang telah dan sedang dilakukan. Secara ikhtiar sudah dilakukan secara maksimal yang dimungkinkan,” jelasnya. (rif/pojoksatu)