Penyelamat Zara Adik Eril Ternyata Pria Sudah Ubanan, Peluk Hangat dan Sampaikan Ini ke Ridwan Kamil

Pertemuan Ridwan Kami dengan Wali Kota Bern Alec Van Graffenrie Bern, dan Heinrich pria yang sempat menolong adik Eril bernama Zara/Ist

POJOKSATU.id, JAKARTA – Identitas pria penyelamat Zara adik Eril ternyata pria ubanan atau sudah tua bernama Heinrich. Heinrich menyampaikan simpati mendalam dan memeluk hangat Ridwan Kamil.

Momen menyentuh pelukan Ridwan Kamil dengan pria penyelamat Zara adik Eril ini terjadi di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss.

Heinrich adalah warga Bern yang membantu adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, naik ke daratan dari Sungai Aare, Swiss.

Zara diketahui saat itu berenang bersama kawannya dan kakaknya Eril .


Heinrich menyampaikan simpati mendalam kepada Ridwan kamil. Ridwan Kamil juga berterima kasih kepada Heinrich yang telah menolong Zara.

Baca Juga:

Momen Haru Ridwan Kamil Bertemu dengan Warga Bern Swiss Penyelamat Zahra Adik Eril

“Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Saudara Eril,” tulis KBRI Bern dalam situs resminya, Selasa (31/5/2022).

Heinrich menyampaikan simpatinya kepada Ridwan Kamil ditemani oleh Wali Kota Kota Bern Alec Van Graffenried. Heinrich juga sempat memeluk Ridwan Kamil.

“Wali Kota Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Saudara Eril,” katanya.

“Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Saudara Eril dan temannya naik ke daratan saat itu,” lanjut KBRI Bern.

Pelukan hangat Heinrich ke Ridwan Kamil ini jadi momen menyentuh di tengah pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Ada peran Heinrich dalam penyelamatan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, yang saat itu ikut berenang di Sungai Aare.

“Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat itu,” kata keterangan KBRI Bern mengomentari pertemuan dengan penyelamat Zara anak Ridwan Kamil ini. (ral/pojoksatu)