Jokowi Telepon Langsung Ridwan Kamil ke Swiss, ‘Presiden Membesarkan Hati Kami Hadapi Musibah Ini’

Ridwan Kamil memantau pencarian anaknya Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Presiden Jokowi menelpon langsung Ridwan Kamil ke Swiss terkait pencarian anaknya yang hilang di Sungai Aare. Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih atas atensi Jokowi.

Presiden Jokowi menelepon langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan terkait proses pencarian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Swiss.

Kabar Presiden Jokowi menelpon langsung Ridwan Kamil ini disampaikan oleh adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

Elpi Nazmuzaman mengungkap momen telepon Jokowi itu. Keluarga menyampaikan terima kasih atas atensi Jokowi.


“Dari pihak keluarga kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” kata Elpi Nazmuzaman, Senin (30/5/2022).

Baca Juga:

Setahun 15-20 Orang Hilang di Sungai Aare, Hampir 100 Persen Korban Ditemukan dalam 3 Minggu

Atensi dan perhatian Presiden Jokowi merupakan dukungan yang sangat berarti bagi keluarga yang sedang menghadapi masa-masa sulit ini.

“Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia, (Presiden) membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya seperti dilansir dari Antara.

Elpi juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menyampaikan simpati, doa, dan dukungan bagi keluarganya.

“Kami tidak bisa membalasnya, kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan,” katanya mengucapkan terima kasih atas perhatian Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia yang menyampaikan dukungan. (ral/pojoksatu)