Mahfud MD Sampaikan Simpati Pada Ridwan Kamil, Kang Emil Teruslah Dalam Ikhtiar dan Tawakkal

Ridwan Kamil di area Sungai Aare, Bern, Swiss, mendengarkan pemaparan kepolisian setempat terkait pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Foto: KBRI Bern

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan empati dan simpati atas musibah yang menimpa Gubernur Jabar Ridwan Kamil terkait anaknya yang hilang di Sungai Aare Swiss.

Mahfud MD turut mendoakan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang sampai saat ini masih hilang di Sungai Aare Swiss.

Menko Polhukam Mahfud MD mendoakan agar Ridwan Kamil sekeluarga diberi ketabahan dalam duka dan kecemasan menanti berita atas hilangnya anak mereka di Sungai Aare Swiss.

“Kita ikut bedoa semoga segera ada kepastian keadaan nanda Emmeril Khan,” kata Mahfud MD seperti dilihat di akun Twitter-nya @mohmahfudmd, Minggu (29/5/2022).


Mahfud MD ikut mengunggah sebuah berita mengenai perpanjangan cuti kerja Ridwan Kamil sebagai gubernur demi mencari keberadaan anaknya di Sunga Aare Swiss.

Baca Juga :

Setahun 15-20 Orang Hilang di Sungai Aare, Hampir 100 Persen Korban Ditemukan dalam 3 Minggu

Mahfud MD turut berempati dan bersimpati atas musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil tersebut.

Dia juga mengajak Ridwan Kamil untuk terus berikhtiar, berdoa, dan bertawakkal atas musibah tersebut.

“Kepada keluarga Ridwan Kamil kita berempati dan bersimpati. Semoga tetap tabah dalam duka dan kecemasan menanti berita,” ucapnya.

“Kang Emil, teruslah dalam ikhtiar, doa, dan tawakal,” lanjut Mahfud MD.

Untuk diketahu, proses pencarian anak Ridwan Kamil masih belum membuahkan hasil hingga minggu malam waktu Indonesia.

Otoritas terkait di Swiss masih terus berupaya mencari keberadaan Emmeril yang dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Aare sejak Kamis (26/5) lalu. (ral/pojoksatu)