Dikecam MUI, Rara Istiati Wulandari Ngaku Ramal Anak Jokowi Dan Hasilnya Jitu

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara
Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pawang hujan Rara Istiati Wulandari atau Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara dikecam Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena meramalkan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ditemukan meninggal dunia.


Wakil Ketua Umum MUI Buya Anwar Abbas meminta Rara Istiati Wulandari tidak membuat gaduh dengan ramalannya.

Buya Anwar Abbas menilai ramalan yang dibuat Rara Istiati Wulandari sama saja dengan praktek perdukunan.


“Agama Islam melarang umatnya berhubungan dengan dukun. Oleh karena itu, MUI mengimbau umat Islam menjauhi praktik perdukunan,” kata Buya Anwar Abbas, Sabtu (28/5/2022).

Rara Isti Wulandari menanggapi santai kecaman dari Buya Anwar Abbad.

“Buat MUI yang memberikan himbauan dan kecaman buat Rara soal anak Pak Ridwan Kamil dinilai bikin gaduh ya Rara haturkan maaf ya,” kata Rara, dikutip dari akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Minggu (29/5/2022).

BACA : Ramal Anak Ridwan Kamil Ditemukan Meninggal, Rara Malah Dituding Buat Gaduh Oleh Waketum MUI

Pawang hujan MotoGP Mandalika itu mengungkit ketika dia meramal anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan hasil jitu.

“Rara pernah meramal anak presiden Jokowi mas Gibran diprediksi akan menjadi walikota atas izin Allah Tuhan YME waktu menjawab ramalan itu bisa terjadi,” jelas Rara.

Rara meramalkan Gibran pada Februari 2020. Saat itu, Gibran belum dapat rekomendasi dari partai PDIP untuk maju di Pilkada Solo.

Dikatakan Rara, kala itu masih banyak yang menduga Gibran tidak akan mendapat kendaraan politik. Bahkan ada yang menyebut Gibran tidak mungkin jadi walikota Solo.

“Aku sudah diwawancarai oleh banyak media di Bali terkait prediksi karier mas Gibran, mas Boby dan mas Kaesang. Prediksiku mas Gibran dan mas Boby Nasution diprediksi akan menjadi kepala daerah, mas Kaesang diprediksi akan jadi pengusaha terutama di bidang kuliner dan olahraga yang cemerlang,” kata Rara.

BACA : Rieta Wowor Minta Video Sebelum Eril Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai Aare Dihapus

Menurut Rara, prediksinya itu dimuat di sejumlah media online dan cetak.

Rara kemudian melakukan meditasi afirmasi. Ia ingin bertemu dan silaturahmi dengan Gibran.

“IT works kejadian Rara beneran bisa ketemu mas Gibran bersama Projo Solo,” beber Rara.

Rara mengaku pernah memprediksi bahwa Gibran akan dapat tiket dari PDIP dan semua parpol di Pilkada Solo itu satu warna.

“Atas izin Allah Tuhan YME kejadian mas Gibran beneran dapat kendaraan PDIP dan semua partai kawal mas Gibran. Hampir lawan kotak kosong, tapi ternyata ada calon independen,” kata Rara.

BACA : Rara Istiati Kembali Ramal Anak Ridwan Kamil : Posisinya Ada di Sekitar Pilar

Rara memprediksi Gibran akan memimpin Kota Solo dua periode sebelum mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

“Sekarang seneng liat kinerja mas Gibran sebagai Walikota Solo yang diprediksi akan dua periode baru akan nyalon gubernur Jateng. Semoga Allah Tuhan YME mengabulkan,” tambahnya.

Rara menanggapi ramalannya tentang anak Ridwan Kamil yang dianggap membuat gaduh dan meresahkan.

“Apabila ramalan anak Pejabat Gubernur Jabar Pak Ridwan Kamil dinilai meresahkan ya aku selalu bilang ramalan Rara bisa jitu bisa juga meleset,” katanya.

“Hanya saja aku harus jujur dalam membaca simbol tarot tell The truth. Penerawangan kematian dibicarakan di Indonesia mungkin tabu,” tandas Rara Istiati Wulandari. (one/pojoksatu)