Indigo Rara Istiati Wulandari Ungkap Rahasia 3 Kartu Tarot Terkait Eril Anak Ridwan Kamil

Rara Istiati Wulandari.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Indigo Rara Istiati Wulandari membeberkan rahasia tiga kartu tarot yang terambil saat dia menerawang anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

Kartu pertama menunjukkan Eril anak Ridwan Kamil akan ditemukan.

Kartu kedua menunjukkan bahwa Eril ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kartu ketiga menunjukkan kondisi keluarga Ridwan Kamil saat Eril ditemukan.


“Saat kemarin channeling dengan energy mas Eril anak pak Ridwan Kamil terambil 3 tebaran ini,” kata Rara Istiati Wulandari melalui akun Instagram miliknya @rara_cahayatarotindigo, Sabtu (28/5/2022).

BACA : Rara Menangis Sebut Jasad Anak Ridwan Kamil Ditemukan Jam 8

Pawang hujan MotoGP Mandalika itu menambagkan, kartu lenormand angka 28 the gentlemen energynya sinkron dengan sosok Eril yang hanyut di sungai Aare Swiss.

“Ada gambar kartu lenormand lautan bermakna yang dicari masih di situ. Dua gambar selanjutnya pesan sayang buat kedua orangtua dan keluarganya,” beber Rara Istiati Wulandari.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Rara itu menanggapi santai hujatan warganet yang ditujukan kepadanya.

“Mungkin banyak yang kaget dengan postinganku ada yang bilang tidak etis dan lainnya. Hanya saja aku percaya di sungai dan lautan itu ada sisi spiritual dimensi lainnya yang nyata dan samar samar alias gaib,” jelas Rara.

“Aku posting itu ya agar sama sama fokuskan energy agar bisa kawal doa. Kalau memang ditakdirkan menetap di sungai itu secara spiritual semoga fisiknya segera ditemukan aamin,” harapnya.

BACA : Rara Istiati Kembali Ramal Anak Ridwan Kamil : Posisinya Ada di Sekitar Pilar

Rara mengakui terawangannya tentang anak Ridwan Kamil ditemukan jam 8 meleset. Namun hal itu memang sesuai dengan harapannya.

“Kemarin aku berharap ramalan aku meleset ternyata beneran ada yang meleset yaitu mengenai ucapan aku jasadnya akan mengambang semoga ditemukan 8 jam dari aku merekam video atau jam 8,” kata Rara.

Kali ini, Rara memfokuskan energy spiritual dan berdoa agar Eril anak Ridwan Kamil ditemukan hari ini.

Dari hasil terawangan Rara hari ini, posisi Eril anak Ridwan Kamil berada di dekat pilar panjang.

“Diprediksi posisinya ada di sekitar arah arus sungai ke arah selatan ke kanan. Ada semacam pilar bentuk bulat tinggi memanjang. Dan beberapa pohon yang patah di situ letaknya,” kata Rara.

BACA : Ucapan Ridwan Kamil di Podcast Deny Sumargo Ramai Lagi, Pilih Istri Ketimbang Anak

Ia berharap ramalannya kali ini tidak meleset dan Eril anak Ridwan Kamil ditemukan.

“Nantinya akan ditemukan dulu petunjuk berupa sobekan celana pendek warna gelap yang dipakai dingin terasa. Semoga jitu aamin,” kata Rara.

Rara menceritakan pengalamannya saat menerawang kondisi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada pada 9 Januari 2021.

Saat itu, Rara mengaku berkomunikasi secara gaib dengan arwah pilot, pramugari dan kru pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Kecelakaan Sriwijaya Air itu aku posting dengan utuh komunikasi dengan arwah pilot, pramugari dan semua crew yang rohnya ter channeling dengan aku di IG, FB dan YouTube,” beber Rara.

Ia juga melakukan hal serupa ketika terjadi kecelakaan Air Asia, Lion Air dan orang hilang di gunung.

“Atas izin Allah Tuhan YME bisa terbuka hal yang dicari oleh tim Sar @sar_nasional dan TNI AL dan AU,” tandas Rara Istiati Wulandari. (one/pojoksatu)