Polisi Ungkap Identitas Pengendara Pajero Arogan, Ternyata Mobil Milik Perusahaan, Siap-siap Berbuntut Panjang

Video pengendara Pajero arogan yang diunggah Waki Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas mobil pengendara Mitsubishi Pajero Sport yang arogansi di salah satu tol.


Pengendara yang cekcok dengan sopir Toyota Yaris itu diketahui mobil Pajero yang dikendarainya milik salah satu perusahaan Jatiuwung, Tangerang.

“Platnya kendaraan B 119 MCP itu teridentifikasi sebagai kendaraan atas nama sebuah perusahaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (23/5/2022).


Menurut Zulpan, kendaraan yang dikendarai pengendara Pajero itu atas nama milik perusahaan PT M.

Namun Zulpan belum membeberkan siapa identitas pengadara Pajero tersebut.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek setempat,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video yang merekam arogansi pengendara Mitsubishi Pajero Sport viral di media sosial. Video itu diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

Tiba di gerbang Tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris.

Diduga Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan. Akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara Yaris.

“Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,” tulis Sahroni. (fir/pojoksatu)