Biadab ! Bocah 11 Tahun Digilir Tiga Pria, Mirisnya Satu Diantara Pelaku Ternyata Paman Korban

pencabulan anak
ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA– Tega! Seorang paman berinisial S mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


Diketahui aksi bejat S telah dilakukan selama tiga tahun. Korban tidak berani menceritakan pencabulan tersebut ke orangtuanya.

Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Ardhie Demastyo menyebut pihaknya menerima laporan aksi pencabulan itu pada Sabtu 13 Mei 2022 lalu.


“Kemudian kami menerima laporan korban dan membawa bocah 11 tahun itu untuk visium,” kata dia kepada wartawan, Rabu 18 Mei 2022.

Mirisny, berdasar hasil penyelidikan, korban mengaku bukan cuma pamannya saja yang telah menyetubuhinya.

Ada dua lelaki lain yaitu rekan kerja dari orangtua korban yang ikut dalam aksi bejat itu. Keduanya secara bergantian melampiaskan nafsu birahinya diwaktu berbeda.

“Dari pengakuan korban, teman kerja ayahnya juga mencabulinya diwaktu berbeda. Kami terus mendalami keterangan saksi-saksi,” katanya.

Untuk pelaku S diamankan Polsek Cengkareng usai pulang kerja pada Selasa 17 Mei 2022 malam kemarin.

Sementara itu, seorang rekan kerja orang tua korban berinisial A pun berhasil diamankan. Sedangkan satu pelaku lainnya masih buron.

“Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua,” katanya. (dhe/pojoksatu)