Terpidana Terorisme Husein Husny Terharu dan Menangis Nikahkan Putri Sulungnya di Penjara

Napi terorisme Husein Husny menikahkan putrinya di penjara (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA— Salah satu terpidana kasus terorisme, Husein Husny, menikahkan putri sulungnya yang bernama Afiyah Husein di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu siang (14/5).


Akad pernikahan difasilitasi langsung oleh Densus 88 Mabes Polri bersama Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya.

Acara yang digelar secara terbatas dan sederhana hanya dihadiri oleh beberapa keluarga inti saja.

“Lega sekali, senang. Karena ini kan namanya anak ya kan, buah hati, hal yang dinanti-nanti, dan suatu kebahagiaan yang tak terhingga,” kata Husein.


Saat ijab kabul, Husein tampak terharu bahagia sambil sesekali menyeka kedua bola mata.

Husein dengan mantap menjabat tangan pasangan anak sulungnya, Muhammad An Nagib.

Ia pun berterima kasih kepada Polri lantaran difasilitasi untuk menikahkan anaknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim Polda Metro Jaya, Densus 88, semuanya pokoknya luar biasa, saya difasilitasi pernikahan anak saya,” kata Husein.

Sementara itu, Kanit Inkoor Dit Idensos Densus 88 Polri, Kompol Vanggivantozy menyebut, kegiatan akad nikah berlangsung dengan hikmat dan lancar.

“Dengan tujuan untuk memberikan hak-hak dan memenuhi hak-hak para sahabat kami, saudara kami yang ditahan di rutan Polda Metro Jaya,” jelas Vanggi.

Meski begitu, pembatasan tamu undangan akad nikah ini tetap dilaksanakan oleh petugas.

“Kami batasi dari pihak keluarga hanya ada 13 orang yang menghadiri, kemudian sisanya adalah petugas untuk mengamankan kegiatan ini,” kata Vanggi. (ral/rmol/pojoksatu)