Pamit Buka Puasa, Dini Nurdiani Hilang Belum Kembali, Polisi Bilang Begini

Ilustrasi Orang Hilang

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polsek cengkareng menyebut hilangnya Dini Nurdiani (26), awalnya pamit untuk Bukber (Buka Puasa Bersama) bersama temannya pada 26 April 2022 lalu.


Pihak Polsek Cengkareng selaku yang menerima laporan polisi keluarga mengatakan kalau pelapor yakni anggota keluarga korban telah dimintai keterangannya. Hal itu diungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Polisi Ali Barokah.

“Keluarga sudah melapor ke kami dan sudah kami terima. Sudah kami lakukan pemeriksaan untuk pelapornya,” kata dia kepada wartawan, Kamis 12 Mei 2022.


Dia menyebut, pihak keluarga memberikan keterangan bahwa Dini Nurdiani ketika itu sedang berada di tempat kerjanya.

Pihak keluarga mengaku kalau Dini memberitahu rekan kerjanya akan menghadiri acara bukber pasca pulang kerja. Tapi, Dini tidak merinci perihal bukber ini.

“Pada saat yang bersangkutan atau korban lagi kerja terus pada saat selesai kerja izin sama temennya mau buka bersama tapi tidak memberitahukan lokasinya,” katanya.

Ali menambahkan, Dini sampai saat ini belum diketahui ada dimana. Sehingga pihak keluarga pun membuat laporan polisi. Kata dia, pihaknya masih bakal memeriksa sejumlah saksi guna menemukan petunjuk keberadaan Dini.

“Dari kejadian itulah yang bersangkutan tidak pulang akhirnya keluarga melaporkan ke kami. Kami lagi melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk kami minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk. Kami lagi proses lidik,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, wanita cantik bernama Dini Nurdiani (26), Warga Cengkareng Jakarta Barat diketahui menghilang sejak pamit untuk Bukber (Buka Puasa Bersama) bersama teman temannya pada Tanggal 26 April 2022 lalu.

Kakak kandung korban, Rian (31), mengatakan sebelumnya adiknya itu izin ingin pergi bersama teman-temannya untuk acara bukber, namun tidak diketahui akan Bukber dimana.

“Izinnya mau bukber, cuma dianya enggak ngomong, bahkan teman-teman kerjanya tidak tahu. Cuma tahunya bukber doang,” ujar Rian dikonfirmasi, Rabu 11 Mei 2022. (dhe/pojoksatu)