Ada Tiga Pelaku Begal di Cilincing Masih DPO, Ini Nama-nama Para Pelaku

Video viral sopir truk gas elpiji jadi korban begal di Cilincing

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya telah meringkus 3 pelaku begal terhadap Agus, sopir truk bermuatan Gas LPG di Cilincing, Jakarta Utara.


Tiga pelaku begal bernama bernama Alfandi alias Alfan, Muhammad Ramadhani, dan Raihan saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Tiga pelaku yang kita tangkap sudah ditetapkan menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).


Dari hasil pemeriksaan, kata Zulpan, tiga pelaku yang sudah ditangkap ada yang berperang sebagai eksekutor, memukul tubuh korban, dan ada yang mengambil tas korban.

Tak hanya itu, di antara para pelaku ada yang menyiapkan celurit untuk melukai korban.

“Pelaku juga ada yang menyiapkan celurit sebagai senjata untuk melukai korban,” ujarnya.

Selain tiga pelaku yang sudah diringkut, tambah Zulpan, ada tiga pelaku lainnya yang tengah diburu alias sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). Ketiga pelaku tersebut bernama  Suryadi, Ian, dan Pian.

“Tiga pelaku pembegalan yang lain statusnya masih DPO,” ujarnya.

Sebelumnya, video sopir truk elpiji tergelatak di trotoar berdarah-darah usai jadi korban begal di Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri, pada Rabu (11/5/2022).

“Telah terjadi Aksi Kejahatan pencurian dengan kekerasan ( penganiayaan ) oleh orang tak di kenal di wilayah cilincing kebon baru jakarta utara 11/5/22 dini hari (sekitar jam 2pagi),” tulisnya dikutip PojokSatu.id.

Disebutkan bahwa pelaku begal berjumlah enam orang. Tiga pelaku sudah ditangkap dan tiga lainnya masih dalam pengejaran. (fir/pojoksatu)