Sinyal Menuju Pilpres 2024?? Fraksi PAN Juga Puja-puji Anies Baswedan, Tidak Main-main Kualitas JIS Ini

Suasana shalat Idul Fitri di JIS.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Fraksi PAN DKI Jakarta memuja-muji Gubernur Anies Baswedan yang berhasil merealisasikan Jakarta Internasional Stadium. PAN menyebut JIS kerja yang tak mudah dan hasilnya bisa dinikmati warga DKI.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut telah menunaikan janjinya saat memamerkan Jakarta International Stadium (JIS).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Zita Anjani, mengatakan JIS sebenarnya sudah dicita-citakan oleh banyak gubernur sebelum Anies.


“Stadion JIS ini kan memang karya yang sudah dicita-citakan oleh banyak gubernur sebelumnya,” ujar Zita saat dimintai konfirmasi, Senin (2/5/2022).

Zita menjelaskan, walau dicita-citakan oleh banyak gubernur, namun yang berhasil merealisasikannya adalah Anies Baswedan.

“Perlu digarisbawahi, dicita-citakan. Tetapi berhasil direalisasikan oleh Gubernur DKI yang namanya Anies Baswedan,” tuturnya.

Zita menekankan pembangunan JIS tidaklah mudah. Maka dari itu, Zita mengapresiasi Anies yang telah menyelesaikan pembangunan JIS.

“Ini kerja yang tidak mudah, dan hasilnya bisa warga DKI lihat dan nikmati. Memang tidak main-main kualitas JIS ini. Jadi saya apresiasi selesainya JIS,” imbuh Zita. (ral/pojoksatu)