Istri Najamuddin Yakin Suaminya Tak Selingkuh dengan Rachmawaty Prilly, Beberkan Bukti-buktinya di Rumah

Najamuddin Sewang bersama istrinya Rovida Setya Ichsani (ist)

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Istri Najamuddin Sewang, Rovida Setya Ichsani, yakin suaminya Najamuddin Sewang tipe pria setia dan tak terlibat cinta segitiga dengan Rachmawati Prilly dan Kasatpol PP Iqbal Asnan.

Menurut Rovida, suaminya juga sosok yang romantis dan penyayang sama istri dan anak-anak.

Rovida Setya Ichsani mengungkap, kehidupan rumah tangganya berjalan selama 14 tahun, dan selalu rukun serta harmonis.

Hal yang selalu diingat Vidha, sapaan akrabnya, sesibuk apapun suaminya, selalu menyempatkan diri untuk pulang makan bersama di rumah.


Baca Juga:

Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan Bikin Emosi Polisi, Tak Mau Akui Perbuatannya Habisi Najamuddin

 

Istri Najamuddin Sewang yaitu Rovida Setya Ikhsani memperlihatkan foto suaminya (ist)

“Kalau dia dapat nasi kotak atau dapat makanan, dia selalu pulang ke rumah makan bersama,” ungkapnya dalam video Youtube Berita Kota seperti dilihat Selasa (19/4).

Begitupun pada saat Hari Kebudayaan, Jumat, 1 April 2022 lalu atau sekira dua hari sebelum korban tewas ditembak mati di jalan.

Saat Jumat itu, korban tidak berdinas sampai sore. Dia pulang membawa makanan.

“Waktu hari kebudayaan, dia ternyata tidak sampai sore. Dia pulang bawa makanan. Waktu saya tiba bersama anak-anak, saya tanya, yang sudah makan? Dia bilang belum, itu makanannya saya bawa pulang,” ungkap Vidha.

“Dia mau makan ramai-ramai di rumah,” tambah Vidha lagi.

Di mata Vidha, juga di mata rekan-rekannya, almarhum adalah sosok yang murah senyum juga humble atau mudah bergaul di Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Sehingga, Vidha tak percaya kalau suaminya dibunuh karena terlibat cinta segitiga dengan Rachmawaty Prilly dan Kasatpol PP Iqbal Asnan.

“Kehidupan kami juga harmonis, jadi kami masih menerka-nerka apa motifnya,” ungkapnya lagi.

Menurut Rovida, ketika dia bersama almarhum suaminya berjalan bersama di keramaian, orang-orang kadang masih menyangka keduanya pacaran, seperti bukan suami istri.

“Saya sama dia masih kayak orang pacaran. Dia anak bungsu, saya anak pertama. Dia kayak memanjakan istri dan anak-anaknya,” ungkap Rovidha.

Di mata Rovidha, almarhum suaminya sama sekali tidak pernah marah.

Di kala Rovidha di rumah, mendiang Najamuddin Sewang selalu melarang istrinya kerja.

“Kalau dia video call selalu bilang bunda ngapain, udah gak usah kerja istirahat saja,” ujarnya menirukan perkataan suaminya. (ral/pojoksatu)