Amien Rais Kompori Mahasiswa Demo Setiap Minggu: Allah Bersama Kita

Polisi membubarkan aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR/MPR, pada Selasa (11/4/2022). Foto: JPNN

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan Ketua MPR Amien Rais mengompori mahasiswa agar tetap demo menolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode.

Amien Rais menyarankan agar para mahasiswa demo setiap akhir pekan agar tidak mengganggu proses perkuliahan.

Hal itu dikatakan Amien Rais melalui kanal YouTube miliknya, Amien Rais Official dengan judul “MEMBACA SIASAT JO-LUT UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA” pada Sabtu (15/4).

“Saya berharap demo mahasiswa seantero Indonesia, terus saja digelar, khususnya pada hari-hari weekend supaya kuliahnya tidak keteteran,” ucap Amien.


Amien mengingatkan kepada mahasiswa agar mencegah kehadiran penyusup atau penumpang gelap saat demo.

“Hindari benar-benar supaya tidak ada model penyusup gelap yang menginjak-injak Ade Armando, sehingga mencoreng demo mahasiswa itu,” kata Amien.

BACA: Kocak! Amien Rais Ungkap Pidato Imajiner Jokowi di MPR

Menurut Amien, massa yang menghajar Ade Armando saat demo 11 April 2022 di depan degung DPR RI bukan mahasiswa.

“Tapi tetap saja para buzzer bayaran mencoba menimpakan, membuang kotoran itu, perbuatan konyol itu kepada mahasiswa. Itu betul-betul tidak masuk akal,” jelas Amien.

Ia mengajak para mahasiswa untuk terus melakukan aksi demonstrasi, menegakkan keadilan dan melawan kezaliman.

“Adek-adek atau anak-anak mahasiswa yang saya cintai, mahasiswa dari Sabang sampai Merauke, terus saja (berdemo),” pinta Amien.

“Anda menegakkan bebatilan dan keadilan melawan kezaliman. Terus saja, saya yakin Allah SWT akan tetap bersama kita. Jadi bravo, bravo, bravo. Bravissimo,” pungkas Amien Rais. (one/pojoksatu)