Novel Bamukmin Terima Tantangan Denny Siregar Duel di Atas Ring, Katanya: Tangan Saya Sudah Gatal

Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin

POJOKSATU.id, JAKARTA- Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin tak gentar dengan tantangan pegiat media sosial Denny Siregar untuk duel di atas ring.


Bahkan Novel Bamukmin sudah tak sabar meladeni duel di atas ring bersama Denny Siregar itu.

“Saya sudah tau dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar) Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” kata Novel saat dihubungi pojoksatu.id, Jumat (15/4/2022).


Novel juga mengaku dirinya sudah lama tak berkelahi merasa terpanggil untuk beradi du atas ring satu lawan satu bersama Denny Siregar.

Bahkan ia yang merupakan alumni STM Boedoet 1 sudah merasa gatal untuk menggebukin Denny Siregar.

“Sekalian saya mau nostalgia masa STM Boedoet 1 (Boedi Oetomo), saya yang emang shari harinya berkelahi dan tawuran dan saya juga terpanggil,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Novel, jika duel itu jadi digelar, ia yang merupakam jebolan mantan laskar akan menghajar Denny habis-habisan.

“Sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,” ujarnya.

Sebelumnya, Denny Siregar melayangkan tantangan duel pada Novel Bamukmin.

Tantangan Denny Siregar duel di atas ring lantaran Novel membantah pelaku pengeroyokan Ade Armando adalah kadrun.

Tantangang Denny Siregar duel di atas ring disampaikan melalui cuitan pegiat media sosial itu di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

“Kalau yang sama ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gue siapin ringnya,” tulis Denny Siregar dikutip dari akun Twitter-nya pada Jumat (15/4/2022).

Dalam unggahan itu, Denny juga memampangkan sebuah tangkapan layar pemberitaan dengan Novel Bamukmin sebagai narasumbernya.

“Gimana? Kalo setuju silahkan RT…,” kata Denny menunggu kesiapan Novel untuk berduel dengannya.

(fir/pojoksatu)