Mahasiswa Kedoteran Universitas Brawijaya Tewas Dibunuh, Sekujur Badan Penuh Luka

Bagus Prasetya Lazuardi mahasiswa kedokteran universitas brawijaya ditemukan tewas dibunuh/net

POJOKSATU.id, PASURUAN- Bagus Prasetyo Lajuardi, mahasiswa kedokteran yang ditemukan tewas dibunuh di kawasan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/4/2022) lalu.

Dari hasil pemeriksaan polisi ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Aipda Daikhil Akbar mengungkapkan, polisi telah melakukan identifikasi pada jasad mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya tersebut.

“Ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban di kepala belakang,” kata Kanit Reskrim. Saat ini jasad Bagus saat ini berada di RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong.


“Tunggu hasil otopsi ya. Otopsi dimulai jam 19.00 WIB,” kata Akbar.

Sebelum ditemukan tewas, Bagus yang merupakan warga Kabupaten Tulungagung diketahui sempat keluar bersama pacarnya berinisial T. Mereka mengendarai mobil Toyota Kijang Innova milik Bagus.

Mereka keluar rumah pada Kamis (07/04/2022) dan tidak kunjung pulang. Keluarga Bagus pun akhirnya membuat laporan orang hilang ke Polres Tulungagung.

Hingga akhirnya Bagus ditemukan dalam kondisi tewas di semak-semak di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/04/2022).

Jasad Bagus ditemukan dengan keadaan memakai jaket warna hitam, celana hitam, jam tangan pada tangan kirinya, dan kondisi jasadnya sudah membusuk.

(dhe/pojoksatu/int)