Ade Armando Beberapa Kali Muntah Mengeluarkan Darah, Alami Pendarahan di Bagian Kepala

Ade Armando dirawat di rumah sakit Siloam usai digebuki massa di depan DPR (instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA— Sekjen PIS Nong Darol Mahmada mengungkap kondisi Ade Armando. Ade mengalami pendarahan di kepala dan beberapa kali muntah mengeluarkan darah.

Sekjen PIS (Pergerakan Indonesia untuk Semua) juga menyebu, keluarga Ade Armando belum mau berkomentar terkait kejadian itu.

Mereka masih menunggu di rumah sakit. Keluarga meminta kepada semua pihak agar mendoakan Ade Armando bisa segera pulih.

“Mereka belum bisa ngasih pernyataan. Kalau mbak Nina sekarang lagi di dalam kan harus ada satu keluarga yang menunggu proses tindakan yang dilakukan oleh dokter,” kata Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada, Senin malam (11/4).


Baca Juga:

Ade Armando Bonyok Dikeroyok Massa, Ketua MUI Bidang Fatwa Sampai Turun Tangan, Dalam Islam..

Dijenguk Grace Natalie, Ade Armando Ngaku Akan Semakin Gila Setelah Ini, ‘Jangan Kalian Pikir Saya Akan Takut’

“Dan itu mbak Nina yang di dalam gitu dan untuk anak-anaknya mohon maaf mbak Nina belum bisa. Semuanya pada ngumpul di sini, Alhamdulillah,” katanya lagi.

Menurut penjelasan Sekjen PIS ini, saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Ade menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya.

“Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah,” kata Nong.

Saat ini, Ade Armando masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Dia dilaporkan mengalami luka serius di kepala dan sekujur badannya.

Kejadian yang menimpa Ade Armando membuat keluarga syok.

Ade pamit kepada keluarga dengan sehat bugar, namun kini terbaring lemah di rumah sakit.

Ade Armando tak hanya babak belur dikeroyok massa di depan DPR, bahkan celananya sampai dilucuti massa dan nyaris telanjang. (ral/pojoksatu)