Viral Video Detik-detik Pegawai Dishub Makassar Jatuh dari Motor, Diduga Ditembak

Detik-detik pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang jatuh dari motor. (Capture rekaman CCTV).

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Beredar video yang menunjukkan detik-detik pegawai Dishub Makassar jatuh dari motor hingga meninggal dunia, Minggu pagi (3/4) sekitar pukul 09.30 WITA.

Video rekaman CCTV memperlihatkan petugas Dishub Makassar, Najamuddin Sewang (40) terjatuh di pertigaan Masjid Chang Hoo, Jalan Danau Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Dari rekaman CCTV terlihat dua sepeda motor melaju dengan arah yang sama. Salah satunya dikendarai oleh Najamuddin Sewang.

Motor yang dikendarai Najamuddin Sewang tiba-tiba mengerem mendadak, kemudian berjalan zigzag, lalu terjatuh di tepi jalan.


Sementara pengendara motor yang satunya lagi melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan lokasi kejadian.

BACA: Najamuddin Sewang Diduga Ditembak dari Belakang, Meninggal di RS Siloam

Najamuddin Sewang diduga terjatuh karena ditembak oleh pengendara motor di petigaan tersebut.

Beberapa pengguna jalan dan warga setempat langsung berdatangan dan menolong korban.

Tak lama kemudian, keluarga korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Makassar. Korban meninggal dunia di rumah sakit Siloam.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan polisi masih mendalami rekaman CCTV yang menunjukkan korban tiba-tiba terjatuh dari motor di lokasi kejadian.

Polisi juga masih mendalami keterangan sejumlah saksi, termasuk soal adanya luka diduga bekas tembakan di tubuh korban. (one/pojoksatu)