Kenalan di Sosmed Lama-lama Bikin Nyaman, ABG Masuk Perangkap, Endingnya Malah Digarap

bapak cabuli putrinya
ilustrasi

POJOKSATU,id, JAKARTA- Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini aksi pencabulan itu dialami oleh korban berusial 16 tahun.


Aksi tak terpuji itu berawal saat korban berkenalan dengan pelaku yang berusia 40 tahun lewat media sosial facebook.

Perkenalan keduanya itu pun sudah diketahui oleh orang tua korban. Bahkan perkenalannya itu bak cerita sinetron.


Pasalnya korban hanya ingin dianggap sebagai anak sendiri. Sehingga setiap kali korban diajak jalan oleh pelaku, sang ibu kerap mengizinkan.

Namun momen itu justru dijadikan kesempatan oleh pelaku untuk mengajak korban ke salah satu Hotel di Jakarta Barat dengan iming-iming hendak diberikan imbalan uang.

“Keterangan korban, dia berkenalan lewat aplikasi sosial media,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Barat AKP Reliana Sitompul kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

Menurut AKP Reliana, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut guna untuk mengungkap pelaku di balik kasus pencabulan ini.

“Kami akan segera menindak lanjuti dan menangkap pelakunya,” tegasnya.

Sementara itu, pengakuan orang tua korban berinisial IN,  kasus pencabulan ini terungkap saat sang anak menceritakan bahwa dirinya telah disetubuhi beberapa kali oleh pelaku.

“Jadi anak saya cerita bahwa dia sudah disetubuhi (puluhan kali) selama setahun. Saya lapor ke polisi mau mencari keadilan,” kata sang Ibu.

Pengakuan sang ibu, anaknya dekat terhadap sang pelaku karena hanya ingin  dianggap sebagai anak sendiri.

“(Anak saya) pengennya dianggap anak saja karena usianya kan 40 tahun anak saya saat itu 16 tahun,” ucapnya.

(fir/pojoksatu)