Wanita Bugil Ditemukan Tewas Dibunuh, Leher dan Tangan Patah, Badan Penuh Luka

Penemuan mayat
ilustrasi mayat. Foto : pixabay.

POJOKSATU.id, JATENG- Subdit 3 Jatanras Direktorat Resese dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jateng hingga saat ini masih melakukan penyidikan terhadap temuan jasad wanita di bantaran sungai Dukuh Kepoh RT 001/001, Delanggu Klaten pada Jumat (25/3/21) sekira pukul 11.15 WIB kemarin.


Dari hasil penyidikan sementara jasad wanita malang ini ditemukan sejumlah luka terbuka ditubuhnya.

Direskrimum Polda Jateng Kombes Djuhandani Rahadjo Puro mengatakan, saat kali pertama ditemukan jasad wanita tersebut tanpa identitas dengan ciri ciri tidak mengenakan busana, memakai celana pendek warna merah kombinasi abu-abu.


“Diperkirakan usia wanita yang ditemukan meninggal sekira 30-40 tahun,tinggi badan 144- 150 Cm. Ada sejulamlah luka diantaranya di leher bagian belakang, patah tangan dan rambut ikal. Dan diperkirakan meninggal 1 hari saat ditemukan,” ungkap Kombes Djuhandani kdikutip¬† RMOLJateng, Sabtu (26/3/22).

Kombes Djuhandani berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Instagram (IG) @jatanrasjateng.id atau Polsek Delanggu dan kantor Polisi terdekat.

(dhe/pojoksatu)