Fakta Baru Pelaku Pembunuhan Buruh Cantik di Cikarang, Ternyata Pernah Begal Anggota Polisi

POJOKSATU.id, BEKASI- Dua dari tiga pelaku kasus pembegalan yang merenggut nyawa buruh cantik, Iska Nurrohmah, 22 tahun, telah diringkus polisi, Jumat, 25 Maret 2022.


N, salah seorang pelaku yang diringkus polisi masih berusia 17 tahun, tetapi dia adalah eksekutor atas kejadian nahas pada Selasa, 22 Maret 2022, pagi itu.

BACA JUGA: Sebelum Ditangkap, Sejumlah Video Wikwik Dea OnlyFans Lebih Dulu Beredar, Ada Cosplay jadi Maid

N melayangkan celurit yang mengenai ulu hati Iska Nurrohmah sehingga wanita asal Kebumen, Jawa Tengah, tersebut meninggal dunia karena kehabisan darah di TKP.


Meski masih berusia muda, rekam jejak N di dunia kriminal tidak bisa diremehkan.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska menjelaskan bahwa N adalah penjahat kambuhan.

“N pernah membegal anggota (Polsek, Ed) Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi,” jelas dia, Jumat, 25 Maret 2022.

“Juga merupakan pelaku pembacokan tawuran di Rengasbandung (daerah Kedungwaringin, masih Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ed), beberapa hari lalu,” ucap Bagus.

Dari tangan kedua pelaku polisi menyita motor BeAT yang mereka kendarai saat hari nahas yang merenggut nyawa buruh cantik itu.

Kini masih ada 1 tersangka lagi yang belum diringkus, yaitu AS.

Penangkapan kedua tersangka ini menepis desas-desus di media bahwa latar belakang pembunuhan terhadap Iska Nurrohmah lantaran persoalan asmara. (dam/pojoksatu)