Pukuli Istri Pakai Sapu, Anggota Polisi Ngamuk Sampai Lepas Tembakan, Ini Pemicunya

Ilustrasi Tembakan
Ilustrasi Tembakan

POJOKSATU.id, DEPOK- Briptu Wahid Nurrohman melepas tembakan di sebuah perumahan di kawasan Depok, Jawa Barat saat cekcok dengan istrinya ternyata karena masalah sepele.

Pemicunya karena sang istri minta ponselnya yang rusak dibenarkan.

“Jadi pukul 06.00 WIB pelaku cekcok dengan istirnya tentang hp yang rusak milik istrinya dan minta dibetulin,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 24 Maret 2022.

Briptu Wahid langsung marah-marah dan membanting barang yang ada di dalam rumah.


Dia pun sempat memukul sang istri sebelum akhirnya keluar rumah dan melepas tembakan ke arah atas.

Singkat cerita, warga sekitar akhirnya memisahkan keributan pasutri ini. Oknum polisi itu kini sudah diamankan oleh Propam.

“Pelaku memukul istirnya dengan menggunakan pegangan sapu yang mengenai lengan tangan kanan dan menyebabkan luka memar. Kemudian, pelaku keluar rumah dan tiba-tiba istri mendengar letusan suara ledakan dari luar rumah sebanyak satu kali,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota kepolisian berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) berulah di Kota Depok. Musababnya, usai cekcok dengan istri, sepucuk senjata apinya dikeluarkan dari sarung dan ditembakan.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu 19 Maret 2022 siang sekitar pukul 11.00 di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

“Memang betul yang bersangkutan anggota Polri, dia rumahnya di Cilodong, dia lagi ribut, cekcok sama istrinya, akhirnya dia keluar rumah buang tembakan sekali,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi dikonfirmasi, Rabu 23 Maret 2022.

(dhe/pojoksatu)