Ini Rekomendasi Rakerwil PKS Jawa Barat Tahun 2022 Jelang Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu

POJOKSATU.id, BANDUNG – DPW PKS Jabar membuka pintu kepada seluruh komponen bangsa untuk bergabung, baik menjadi anggota PKS atau calon pajabat publik di level manapun.

Itu merupakan salah satu rekomendasi hasil Rakerwil yang digelar sepanjang akhir pekan kemarin.

“Saya perlu sampaikan pada seluruh masyarakat bahwa PKS membuka pintu pada seluruh komponen bangsa untuk bisa bergabung menjadi anggota PKS,” kata Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu, Minggu (6/3/2022) malam.

Haru juga menekankan kepada seluruh struktur wilayah dan daerah agar benar-benar mempersiapkan calon anggota dewan (CAD) untuk tingkat pusat dan provinsi serta calon gubernur.


Begitupun untuk struktur DPD PKS se-Jabar untuk menyiapkan calon anggota dewan untuk level kota/kabupaten, serta calon bupati/walikota pada Pelmilu 2024.

“Rencana kegiatan DPW PKS Jawa Barat sudah ditetapkan dan ini merupakan sebentuk ikhtiar agar kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat,” kata dia.

Terakhir, Haru mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Karena itu, ia meminta seluruh anggota PKS agar bahu membahu bersama komponen bangsa lain agar dapat mengurangi dampak pandemi di semua sektor kehidupan. (rif/pojoksatu)