Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Mangga Besar Ternyata Teman Dekat Korban, Tapi Bukan Pacar

pembunuhan
ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku berinisial A (22), pria yang diduga membunuh dan memperkosa seorang wanita berinisial AW (20) di sebuah indekos di Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (4/3) kemarin.


Video penemuan jasad korban sempat viral di media sosial sejak Jumat kemarin.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulanan Mukarom mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diduga pelaku ini merupakan teman dekat korban.


“Diduga pelaku ini teman dekat korban masih tapi ini dilakukan pemeriksaan ya,” kata Kompol Maulanan kepada wartawan, Sabtu (5/3/2022).

Menurut Maulanan, dari hasi awal adanya bekas luka cekikan dileher korban.

Hal itu juga diakui pelaku, bahwa dirinya sempat mencekik korban sebelum akhirnya korban meninggal.

“Ada bekas luka cekikan dan itu diakui pelaku mencekik korban lalu korban tidak sadarkan diri ternyata korban meninggal dunia,” ujarnya.

Kendati demikian, kata Maulanan, pihaknya belum bisa membeberkan motif pelaku. Pasal hingga saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif.

“Masih diperiksa intensif ya,” ujarnya.

Sebelumnya, warga jalan Mangga digegerkan dengan penemuan seorang mayat perempuang di gang Musholla Nur Islamiah pada Jumat sore (4/3/2022).

Jenazah seorang perempuan itu diduga merupakam korban
pembunuhan serta pemerkosaan yang diduga dilakukan sang kekasihnya sendiri.

Dari video yang diunggah instagram @jakarta.terkini disebutkan korban diduga dibunuh oleh sang kekasihnya yang saat ini telah melarikan diri usai membunuh MD.

“Telah terjadi pembunuhan serta pemerkosaan di daerah Mangga Besar tepatnya di Gang Musholla Nur Islamiah untuk korban inisial MD,” kata warga dalam video yang diunggah @jakarta.terkini.

(fir/pojoksatu)