Saksikan Live Polling Capres 2024 di TikTok Nanti Malam

Live Polling Capres 2024 Radar Bogor Grup, Senin 28 Februari 2022

POJOKSATU.id, BOGOR— Live Polling Capres 2024 di TikTok kembali digelar nanti malam, Senin (28/2/2022), pukul 19.00-21.00 WIB.

Live Polling Capres 2024 ditayangkan akun TikTok Metropolitan, Pojoksatu, Pojokseleb, Pojokbanten, Radar Bandung, Radar Bogor, Radar Bekasi, Radar Cianjur, Radar Depok, Radar Sukabumi, Radar Karawang, Radar Sumedang, dan Erbege.

Figur bakal calon presiden yang ditampilkan dalam live polling kali ini beda dengan Live Polling Capres 2024 sebelumnya.

Sebelumnya hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


Untuk Live Polling Capres 2024 nanti malam (28/2/2022) ditambah dengan AHY (Ketum Partai Demokrat), Ahmad Syaikhu (Presiden PKS), Airlangga Hartarto (Ketum Golkar), Megawati Soekarnoputri (Ketum PDIP), Muhaimin Iskandar (Ketum PKB) dan Prabowo Subianto (Ketum Gerindra).

Cara memberikan dukungan kepada para kandidat tersebut sangat mudah. Pengguna TikTok hanya menuliskan nama calon yang didukung di kolom komentar atau memberikan gift.

Gift untuk Anies Baswedan yakni kopi. Gift untuk Ganjar Pranowo adalah es jeruk dan gift untuk Ridwan Kamil yakni es teh.

Gift untuk AHY yakni barbel, gift untuk Ahmad Syaikhu yakni bola, gift untuk Airlangga yakni speaker music, gift untuk Megawati yakni stiker GG, gift untuk Muhaimin yakni es krim dan gift untuk Prabowo yakni bola kasti.

Satu komentar sama dengan satu vote atau satu suara. Satu gift bernilai dua vote. Satu akun hanya boleh memberikan sekali vote. Jika lebih, tidak akan dihitung dan akan dibisukan.

Ketua Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Bogor Grup (RBG) Muhammad Ridwan mengatakan, kesemua figur tersebut akan ditayangkan di semua akun TikTok RBG secara bergiliran.