Ditangkap di Kemang Kasus Dugaan Video Syur, Lihat Penampakan Foto-foto Seksi Briptu Christy

Polwan cantik Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Briptu Christy Triwahyuni Cantika ditangkap anggota Polda Metro Jaya di Hotel Kemang Jakarta Selatan pada Rabu (9/2/2022) .

Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, wanita yang disebut perparas cantik itu jadi incaran Propam Polda Sulut setelah beredarnya video syur 1 menit 56 detik.

Dikutip dari akun facabook bernama Christy Sugiarto, tampak foto-foto Polwan asal manado itu terlihat seksi. Sesekali ia berpose dengan pakain super seksi.

 


Briptu Christy Triwahyuni Cantika

“Ditangkap di Hotel Kemang sendirian, sekaran sudah diterbangkan ke Manado,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (10/2/2022).

Sugiarto diketahui meninggalkan tugas sejak 15 November 2021. Ia pun lantas masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Manado

Briptu Christy dikabarkan menghilang setelah video asusila mirip dirinya viral di media sosial.

Briptu Christy Triwahyuni Cantika

Polresta Manado juga sudah mengajukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap Briptu Christy melalui sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri karena telah meninggalkan tugas tanpa izin 30 hari secara berturut-turut.

Briptu Christy Triwahyuni Cantika kanan kedua

Sebagai informasi, Christy (25) sudah menjadi polisi sejak 2014. Sebelumnya, perempuan ini pernah berkuliah di Universitas Negeri Manado. Terakhir, Polwan ini bertugas di Bagian Sumber Daya Manusia Polresta Manado.

Briptu Christy Triwahyuni Cantika

 

(fir/pojoksatu)