Tak Mau Kalah, Ladies Ojol Deklarasi Erick Thohir Capres 2024

Deklarasi Erick Thohir Capres 2024 dilakukan oleh pengemudi ojol dari berbagai platform. Foto IST

POJOKSATU.di, JAKARTA – Ratusan pengemudi ojek online dari berbagai platform bersama pengemudi ojek offline (pangkalan) menyatakan dukungan kepada Erick Thohir capres 2024.

Salah satu dukungan datang dari dari Ladies Ojol (Perempuan Pengemudi Ojek Online) Sici mengatakan, Erick Thohir selama memimpin Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat menyelesaikan berbagai macam masalah.

“Kami juga telah menyimak kinerja Erick sebagai Menteri BUMN. kami melihat dia rajin melakukan berbagai upaya pembenahan dan meluruskan hal-hal bengkok yang sebelumnya dibiarkan terjadi,” kata Sici di Tangerang Selatan, sebagaimana dalam keterangannya, Minggu (6/2).

“Untuk itu, kami menyatakan ikut bergabung dalam Jack Etho, yakni komunitas pengemudi ojek yang mendukung Erick Thohir sebagai Presiden,” kata Sici menambahkan.


Tak hanya itu, Sici juga mengatakan hal-hal sederhana, namun penting artinya bagi pengemudi ojek, misalnya adalah konsistensi ketersediaan bahan bakar minyak di semua SPBU.

Hal ini menjadi sangat penting mengingat ketersediaan BBM berkorelasi secara langsung terhadap aktivitas para pengemudi ojek online maupun offline dalam mengais nafkah.

“Apalagi kita perempuan yang juga membantu menjadi tulang punggung keluarga, tentu harus ada kesetaraan dalam mencari nafkah,” tandasnya. (jpc/pojoksatu)