Polisi Tetapkan Tersangka Tukang Siomay Pelaku Pencabulan Bocah dan Peminum Darah di Jagakarsa

pendeta cabul
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polisi menetapkan tersangka terhadap tukang siomay berinisial K yang mencabuli anak gadis 6 tahun hingga berkali-kali, kemudian meminum darah yang keluar dari kemaluan.


Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit.

“Betul sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Ridwan kepada wartawan, Rabu 2 Februari 2022.


Meski sudah jadi tersangka, K belum tertangkap.

PelakuĀ  masih diburu polisi, lebih lanjut Ridwan menyebut K kerap berpindah persembunyian untuk menghindari kejaran polisi, pelaku juga kerap gonta-ganti nomor ponsel.

“Kami terus melakukan pengejaran,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia 6 tahun berinisial ZF diduga jadi korban kekerasan seksual oleh tetangganya hingga berkali-kali.

Yang mengerikan disebutkan keluarganya bahwa darah bekas pencabulan diduga ditenggak oleh terduga pelaku yang berinisial K alias Tebet.

Menurut ayah korban, MBR menyebut pemerkosaan ini berlangsung di kontrakannya sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

MBR mengaku dirinya memang kerap meninggalkan sendiri buah hatinya di kontrakan lantaran pekerjaannya.

Hal ini terkuak setelah ZF bercerita pada tetangga sekitar. Kemudian barulah ZF mengadu kepada ayahnya.

“Setelah disetubuhi celana dalam anak saya dicuci terus diperas (airnya) dimasukin botol terus diminum,” ujar MBZ kepada wartawan, Minggu 30 Januari 2022

(dhe/pojoksatu)