5 Cara Download Lagu di YouTube dengan Format MP3

Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Saat menonton Youtube, maka akan ada banyak musik yang muncul. Terkadang, ada beberapa pihak yang tertarik dengan musiknya namun tidak dengan videonya. Bagi yang mengalami hal semacam ini, maka pengunduhan Mp3-nya saja sangat memungkinkan. Situs https://downloadlagu321.live bisa jadi alternatif yang dimanfaatkan untuk mendapatkan link download lagu di YouTube dengan format MP3.

Namun bukan hanya itu saja, ada banyak link pengunduhan lainnya yang bisa dipakai untuk download lagu di YouTube dengan format MP3. Setiap link pengunduhan tentu akan mengarahkan penggunanya ke situs yang berbeda-beda. Untuk mengetahuinya, simak uraian yang ada di bawah ini agar bisa dimanfaatkan link pengunduhan:

1. Free Music Archive

Situs pertama yang bisa dipakai adalah Free Music Archive. Sedangkan link unduhan yang bisa dipakai adalah https://freemusicarchive.org/. Melalui situs ini, maka pengguna bisa melakukan pengunduhan Mp3 yang sumbernya dari Youtube. Dengan melakukan pengunduhan, maka videonya tidak akan ikut dimiliki.

Nantinya, hasil unduhan adalah Mp3 yang tentunya bisa didengar dan dimanfaatkan kapan saja. Penggunaan situs ini juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu masuk ke situsnya dan masukkan link video dari Youtube. Proses pengunduhan tidak akan lama namun tergantung seberapa cepat sambungan internetnya.


2. BeSonic

Besonic dengan alamat link https://www.besonic.de juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengunduhan. Konsep dasarnya masih sama seperti situs sebelumnya. Pada situs ini, pengguna bisa menggunakan fiturnya dengan mudah. Prosesnya tidak akan sulit karena setiap pengguna hanya perlu mengikuti panduan yang ada.

Situs ini benar-benar memberikan hasil unduhan berupa file Mp3 yang sesuai dengan video di Youtube. Sama seperti situs sebelumnya, proses pengunduhan tidak akan lama. Namun semua masih tergantung kecepatan jaringan. Agar pengunduhan berjalan lancar, pastikan sambungan internet stabil atau lancar.

3. MP3 Juice

Selanjutnya ada situs MP3 Juice dengan link https://mp3juice.buzz/. Melalui situs konversi ini, maka hasil file MP3 yang didapat akan baik. Untuk menggunakan MP3Juice, pengguna hanya perlu membuka situsnya dan memilih video yang ingin didapat Mp3-nya. kemudian unduh dan tunggu hingga proses selesai.

Dibanding situs lain, MP3Juice tergolong yang paling mudah untuk dimanfaatkan. Melalui proses yang mudah ini, pengguna juga tidak perlu menyalin link dari Youtube. Bagi pengguna baru, hal ini akan sangat memudahkan. Cara yang tidak rumit inilah yang membuat banyak orang akhirnya beralih memakai MP3 Juice.

4. YTMP3

Pilihan situs lain yang bisa dimanfaatkan adalah YTMP3 dengan segala keunggulannya. Link unduhan yang bisa dituju adalah https://ytmp3.mobi/. Masukkan saja link tersebut di kolom pencarian, maka akan langsung diarahkan ke situsnya. Bagi banyak pengguna, situs ini merupakan salah satu yang paling direkomendasikan.

Hal ini dikarenakan YTMP3 memiliki keunggulan yang sangat banyak. Keunggulan ini tentunya tidak bisa disepelekan. Salah satu keunggulan yang menarik adalah tampilan situsnya yang sederhana. Pengguna baru akan merasa dimudahkan dengan hal ini karena tidak akan bingung saat harus memanfaatkannya.

5. MP3Skull

Situs unduhan Mp3 dari Youtube yang kelima adalah MP3Skull. Untuk link unduhan, pengguna bisa menggunakan https://mp3skulls.to/. Dengan situs ini, pengguna juga bisa mengunduh yang sesuai dengan Video di Youtube. Kualitas Mp3 yang dihasilkan juga baik sehingga sangat pas untuk dipakai untuk pengunduhan.

Uraian daftar lengkap mengenai link pengunduhan Mp3 dari Youtube di atas memang sangat penting untuk dipahami. Apalagi bagi pihak yang membutuhkan, semua situs di atas akan sangat menarik untuk dipakai.

Dengan semua situs di atas, maka proses download lagu di YouuTube  dengan format MP3 akan mudah dan tidak menyulitkan, bahkan untuk pengguna baru. (pojoksatu)