R Ngaku Panik dan Ketakutan Setelah Tahu Teman Kencannya Tewas Kejang-kejang di Dalam Kamar

Garis polisi
ilustrasi

POJOKSATU.id, TANGERANG – Pria berinisial R mengaku panik dan ketakutan usai teman kencannya wanita inisial S (35) mengalami kejang-kejang sampai tewas di dalam kamar di Teluknaga, Tangerang.


Korban tewas pada Kamis (6/1) pagi setelah mengalami kejang-kejang. Korban sebelumnya diantar oleh R ke rumah sakit, namun setelah itu R kabur.

Pria inisial R meninggalkan teman kencannya, wanita inisial S (35), yang tewas di hotel di Teluknaga, Tangerang.


Pria R mengaku panik dan ketakutan setelah mengetahui korban tewas.

Korban tewas pada Kamis (6/1) pagi setelah mengalami kejang-kejang. Korban sebelumnya diantar oleh R ke rumah sakit, namun setelah itu R kabur.

R kemudian diamankan polisi. Dia mengakui mengambil sejumlah uang dan motor milik korban setelah meninggalkan korban di rumah sakit.

Kepada polisi, R mengaku tidak terkait dengan kematian korban. Menurut R, korban meninggal mendadak setelah mengalami kejang-kejang. Sementara R merasa panik dan takut hal itu.

“Sementara karena dia panik, kemudian takut,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Sabtu (8/1/2022).

“Jadi si R sendiri tidak mengetahui sakit apa. Tiba-tiba di kamar S mengeluhkan sakit dan kejang-kejang disertai muntah,” tutur Komarudin.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian, apakah korban meninggal dibunuh atau tidak. Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah korban.

“Tapi sementara ya kita biarkan dulu (keterangan pria R). Kalau untuk kepastian keterkaitan kematian korban tentunya harus menunggu hasil autopsi dulu,” jelas Komarudin.

Saat ini R masih diperiksa polisi. R sementara ini dijerat pasal pencurian di kasus ini.

“Sementara kita jerat dengan 363 KUHP, itu temannya itu pengakuannya dia sempat mengambil uang yang ada di dompet korban setelah korban meninggal dunia,” ujar Kombes Komarudin. (ral/int/pojoksatu)