Ekspresi Politik Generasi Milenial Ramaikan Media Sosial, Lihat Nih Kumpulan Video Lucunya

Video Milenial PKB. Foto:Twitter.

POJOKSATU.id — Istilah generasi millennial seringkali terdengar. Istilah itu berasal dari millennials yang diciptakan oleh dua pakar sejarah dan penulis Amerika, William Strauss dan Neil Howe dalam beberapa bukunya.


Millennial generation atau generasi Y juga sering dibilang dengan generation me atau echo boomers. Secara harfiah memang tidak ada demografi khusus dalam menentukan kelompok generasi yang satu ini.

Tetapi, para pakar menggolongkannya berdasarkan tahun awal dan akhir. Penggolongan generasi Y terbentuk bagi mereka yang lahir pada 1980 – 1990, atau pada awal 2000, dan seterusnya. Pada awal 2016 Ericsson mengeluarkan 10 Tren Consumer Lab untuk memprediksi beragam keinginan konsumen.

BACA JUGA: Viral Video Adegan Ranjang Istri Jambak Pelakor, Suami Bergulat, Ternyata Pengantin Baru


Bersama dengan generasi milenial, Gen Z juga merupakan generasi pertama yang melihat sisi positif perkembangan perubahan sosial seperti persamaan hak serta isu sosial lainnya. Selain itu, media sosial juga menjadi makanan sehari-hari para milenial.

Video Milenial PKB. Foto:Twitter.

Hampir seluruh partai saat ini memakai para remaja atau milenial untuk mendapatkan perhatian dari para pemilih milenial pula.

BACA JUGA: 15 Penumpang Satu Pesawat dari Turki Positif Corona, 6 Diantaranya dari Rombongan Ashanty

Baru-baru ini ramai video yang memperlihatkan para milenial memakai kostum partai. Para milenial cantik berjoget ria di TikTok.

Terlihat ada beberapa milenial cantik partai memakai kostum PKB, Nasdem, PAN, PKS, Perindo, PPP, PSI, Golkar, PDIP, Gerinda, Demokrat, Gelora, Berkarya, PKPI, HANURA, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Buruh, Partai Prima, PKN, Partai Pandai.

“Generasi muda adalah kelompok masyarakat dengan energi Berlebih ( baik FisiK atau Psikis). Partai Politik yang MAMPU menyalurkan energi  Mereka  akan menjadi simbol sebagi Partai Modern/masa Depan -END-.”

“Generasi Milenial adalah potensi dan kekuatan, Penerus Estafet Politik di Negeri ini. Ketika Senior mereka berkata “Politik itu kejam” 

mereka berkata politik itu asik” tulis akun Twitter @Heralowebss.

Lihat videonya di sini.