KPK Tangkap Walikota Bekasi, Adam Deni Kirim Karangan Bunga ke Pemkot Bekasi

Adam Deni kirim karangan bunga ke Pemkot Bekasi (ist)

POJOKSATU.id, BEKASI— Pegiat media sosial Adam Deni mengapresiasi kinerja KPK yang menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi dengan mengirimkan karangan bunga ke Kantor Pemkot Bekasi, Jumat (7/1/2022).

“Saya apresiasi sekali ke KPK karena berhasil mengungkap Wali Kota yang kata orang-orang licin.,” jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Adam Deni juga mengatakan dengan tertangkapnya Rahmat Effendi, Kota Bekasi dapat menjadi wilayah yang bersih dari praktik korupsi.

“Saya seneng akhirnya Kota Bekasi itu perlahan mulai dibersihkan mulai dari perilaku korupsi para penguasanya, walaupun belum 100 persen bersih,” jelasnya.


Selain ke lingkungan Pemkot Bekasi, lanjut Deni, dirinya juga akan mengirimkan karangan bunga ke Kantor KPK dan juga Rumah Dinas Rahmat Effendi.

“Banyak, titik pertama di Kantor Wali Kota, nah hari Senin di Kantor KPK Gedung Merah Putih, terus yang terakhir akan ditaro di Rumah Dinas,” katanya.

Disinggung mengenai Calon Wali Kota 2024, Deni mengatakan berniat mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Bekasi priode 2024-2029.

“Kalau saya ada niat maju nanti jadi Wali Kota ya kalau saya pengen saya akan maju,” jelasnya.

Dia juga meyakini, ketika anak muda yang memimpin akan menjadi efek positif untuk Kota Bekasi.

“Saya inginnya Kota Bekasi ini dipegang oleh kaum muda yang bisa memberikan efek positif untuk kota Bekasi,” ujarnya. (dik/pojoksatu)