Kasus Pemerkosaan Perawat oleh Driver Taksi Online Dilimpahkan ke Polres Bogor, Alasannya Karena Ini

Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah melimpah kasus pemerkosaan seorang perawat yang dilakukan oleh driver online ke Polres Bogor.

Alasan kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Bogor karena TKP kejadian terjadi di Bogor.

“Jadi tindak pidana di wilayah Bogor jadi kasus dilimpahkan ke Polres Bogor dan Polres sudah tindak lanjuti terkait orang yang ditetapkan tersangka,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

Menurut Zulpan, saat ini kasus pemerkosaan tersebut sudah mulai dikembangkan oleh Polres Bogor.


Pasalnya keduanya berangkat dari Jakarta Selatan, kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya itu di Bogor.

Dengan alasan itulah, kata Zulpan, pelaku mengaku melakukan aksi pemerkosaan itu karena sama-sama suka.

“Saat kami dalami TKP perkosaan di Bogor, memang awalnya mereka berangkat dari Jaksel gunakan mobil dan berakhir di Bogor,” ujarnya.

“(Dengan itulah) pelaku ini mengakui perbuatannya, tapi pelaku sampaikan perbuatan itu tanpa paksaan,” ujarnya.

Seperti diketahui, kasus pemerkosaan ini viral setelah akun twitter penyedia layanan kesehatan berkicau soal perawatnya yang diduga diperkosa driver taksi online. Dalam unggahannya, akun tersebut turut mengunggah tangkapan layar riwayat pemesanan taksi online Gocar.

Kabar dugaan pemerkosaan tersebut dilaporkan oleh akun @ammarai_hc di media sosial Twitter.

Dalam cuitannya, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa layanan kesehatan itu melaporkan bahwa salah satuperawat mereka mengalami pemerkosaan oleh mitra GoCar.

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra GoCar. Kami sudah lapor dengan No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” demikian dikutip pada Sabtu (18/12).

Tak butuh waktu lama, pelaku pemerkosa ditangkap di daerah Bogor, Jawa Barat.

 

(fir/pojoksatu)