Soal Dugaan Pemerkosaan Perawat oleh Driver Taksi Online, Polisi Klarifikasi Korban, Hasilnya..

Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polres Metro Jakarta Selatan belum menerima laporan kasus viral dugaan pemerkosaan seorang perawat yang dilakukan oleh mitra driver salah satu perusahaan taksi online terhadap seorang perawat di kawasan Jakarta Selatan.

Namun pihak kepolisian saat ini mulai turun tangan menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

“Kami belum nerima laporan. Tapi kami jemput bola melakukan pengusutan (kasus dugaan pemerkosaan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Salatan AKBP Ridwan R Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/12/2021).

Kendati demikian, kata Ridwan, pihaknya sudah mengantongi identitas korban yang diketahui bekerja di salah satu klinik.


Saat tim akan mendatangi kediaman pelaku guna untuk mengklarifikasi kepada korban perihal kasus viral pemerkosaan tersebut.

“Tim sudah ke kediaman korban, untuk klarifikasi ya kasus (pemerkosaan itu),” ujarnya.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan ini viral setelah akun twitter penyedia layanan kesehatan berkicau soal perawatnya yang diduga diperkosa driver taksi online. Dalam unggahannya, akun tersebut turut mengunggah tangkapan layar riwayat pemesanan taksi online Gocar.

Kabar dugaan pemerkosaan tersebut dilaporkan oleh akun @ammarai_hc di media sosial Twitter.

Dalam cuitannya, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa layanan kesehatan itu melaporkan bahwa salah satuperawat mereka mengalami pemerkosaan oleh mitra GoCar.

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra GoCar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” demikian dikutip pada Sabtu (18/12).

(fir/pojoksatu)