Pengemudi Pajero Tabrak Empat Tukang Becak di Palembang, Pelakunya Malah Senyum-senyum, Ternyata..

Pajero tukang becak

POJOKSATU.id, SUMSEL- Naas empat tukang becak yang sedang mangkal di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang ditabrak pengemudi Pajero, Kamis 16 Desember 2021.


Keempat tukang becak tersebut terpental setelah ditabrak mobil Pajero sport warna abu-abu bernomor polisi, BG 1525 RR sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Wiwik (40) warga sekitar mengatakan, Mobil Pajero Sport itu datang dengan kecepatan tinggi dari arah pasar Gubah ke arah Klenteng dan langsung oleng ke kanan sehingga menabrak 2 becak gayuh dan 2 becak motor yang sedang parkir menunggu penumpang.

“Yang tertabrak itu pak Udin, Kiwil, pak Min, dan pak Kowi, yang masuk kebawah kolong mobil itu namanya Kiwil, dan yang tergeletak di jalan Mang Udin, dan Mang Kowi, kalau Pak Min cuma luka-luka,” jelasnya.


Ketua RT 34/10 Kerul (45) mengatakan, mobil Pajero yang datang dengan kecepatan tinggi tersebut oleng dan berbelok ke kanan hingga menabrak empat tukang becak.

Dikatakan Kerul, setelah tertabrak mobil tersebut dua tukang becak terpental ke jalanan dan dua tukang becak lagi masuk ke bawah mobil Pajero tersebut.

“Diduga sopir mobil itu mabuk, karena setelah menabrak korban beserta becaknya sopir mobil itu nampak biasa saja dan sedikit tersenyum,” katanya.

Kerul mengatakan, tidak lama saat tabrakan tersebut, anggota Satlantas Polrestabes Palembang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pelaku langsung di bawa ke Polrestabes Palembang dan para korban dibawa ke RS AK gani,” ungkapnya.

(dhe/pojoksatu/int)