Korban Tabrak Lari Terkapar di Tengah Jalan, Mobil PJR Polisi Ini Malah Cuek Lewat Begitu Saja

Mobil PJR lewati begitu saja korban kecelakaan di Bulukumba Sulsel (ist)

POJOKSATU.id, BULUKUMBA— Beredar video mobil Patroli Jalan Raya (PJR) polisi melewati dan cuek terhadap korban tabrak lari yang sedang terkapar di tengah jalanan. Kejadian ini di Bulukumba Sulsel.

Dalam video amatir direkam warga sekitar memperlihatkan salah seorang korban tengah terkapar di tengah jalan diduga merupakan korban tabrak lari.

Tidak lama kemudian terdengar sirine dan terlihat mobil polisi lalulintas bertuliskan PJR melintas.

Alih-alih memberikan pertolongan kepada korban yang masih tergeletak di aspal, mobil PJR tersebut hanya lewat saja dan tidak melakukan tindakan apa-apa atau pertolongan apapun.


Mobil polisi dengan model doble kabin tersebut terlihat hanya lewat dan nampaknya sementara melakukan pengawalan iringan kendaraan.

Berdasarkan penelusuran wartawan, peristiwa ini terjadi di Tanete Kecamatan Bulukumba Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada 11 Desember 2021.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Andhika yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun ia mengatakan bahwa mobil polisi lalulintas yang berada dalam video tersebut bukan milik Polres Bulukumba.

“Saya pastikan mobil itu bukan dari Sat Lantas Polres Bulukumba, kami juga masih sementara ini menelusuri,” kata Andhika, Selasa, 14 Desember 2021.

Diketahui, korban merupakan perempuan berinisial AF berusia 18 tahun, warga Dusun Bonto Baju, Desa Balangtaroang, Kabupaten Bulukumba.

Saat ini AF dirawat Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan masih kondisi kritis. (ral/int/pojoksatu)