Sejumlah Indekos di Kayuringin Dirazia Satpol PP, 4 Pasangan Tertangkap Basah, Lagi..

SatpolPP Kota Bekasi Saat melakukan pembinaan kepada pasangan kumpul kebo yang terjaring razia indekos/dil

POJOKSATU.id, BEKASI- Dijadikan tempat prostitusi, sebuah tempat Kost-kostan di grebek oleh pihak Satpol-PP Kota Bekasi, pada Sabtu (4/12/2021) dini hari.

Diketahui kost-kostan tersebut berada di kelurahan Kayuringin jaya, perumnas 1 kecamatan Bekasi Selatan atau di Jalan Agraria.

Kepala Bidang (Kabid) Penindakan Perda Satpol PP Kota Bekasi, Saut Hutajulu menjelaskan, ada beberapa yang di duga melakukan perbuatan asusila. Modusnya menjual diri berkedok penghuni kost, dengan menjual diri melalui via online.

“Tempat kost tersebut kita temukan beberapa penghuni kost di wilayah Kayuringin Jaya, yang melakukan kegiatan prostitusi secara online,” ungkap Saut, kepada Pojokbekasicom.


“Hari ini kita melakukan dan menemukan, kita melakukan pembinaan saja. Tapi kalau mereka kita dapatkan kembali, kita akan rutin melakukan pemeriksaan di tempat-tempat kost,” tambahnya.

Selain menemukan, prostitusi online di sebuah kost-kostan tersebut pihaknya juga menemukan beberapa pasangan diluar nikah yang berduaan di dalam kamar.

“Ada 4 Pasangan diluar nikah juga kita temukan di dalam kamar yang sedang asik berduaan, kita lakukan pendataan juga,” Imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya langsung membawa 15 orang yang terjaring razia ke Kantor Satpol-PP Kota Bekasi untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

“Kalau memang masih di dapatkan lagi kita tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

(dil/pojoksatu)