Pelaku Pamer Payudara di Bandara Ditangkap Petugas Gabungan di Stasiun Bandung

Wanita pamer payudara dan masturbasi di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) itu diduga adalah Siskaeee

POJOKSATU.id, BANDUNG- Ramai soal adanya video perempuan yang melakukan aksi pornografi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport, yang menampilkan adegan perempuan sedang memegang bagian tubuhnya. Wanita tersebut berhasil diamankan di Bandung.

S, terduga pelaku pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap di Stasius Bandung, Jalan Kebonkawung, Kota Bandung, Sabtu (4/112/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

S, wanita cantik itu ditangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo.

Kabar penangkapan S, wanita yang diduga pamer payudara di Bandara YIA dan viral di media sosial tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.


“Iya benar itu (S ditangkap oleh petugas Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo di Bandung). Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kronologi penangkapan, ujar Kombes Pol Erdi, berawal dari Polda Jabar mendapatkan catatan daftar pencarian orang (DPO) yang dikirimkan Polda DIY. Kemudian, pelaku S terdeteksi menuju ke Kota Bandung.

“Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S,” ujar Kombes Pol Erdi.

(rif/pojoksatu)