Innalilahi, Tukang Service Tewas Saat Memperbaiki Barang Eletronik, Perut dan Tangan Berdarah-darah

Penemuan mayat
ilustrasi mayat. Foto : pixabay.

POJOKSATU.id, JATENG- Seorang Tukang Service Elektronik, meninggal dunia saat memperbaiki barang elektronik menggunakan alat las, Jumat (3/12) sore.


Sebelumnya, warga Dukuh Krajan, Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Demak, digemparkan dengan suara ledakan dari sebuah rumah yang dijadikan juga sebagai service elektronik.

Warga kemudian langsung mendatangi lokasi, melihat pemilik rumah, Bangkit Rudiyanto (41), yang bekerja sebagai tukang service elektronik, meninggal bersimbah darah.

Ibu korban, Endang Dwi (69), mengatakan, saat berada di dalam kamar, dirinya dikejutkan dengan suara ledakan dari teras rumah.


“Saya lagi di kamar, tiba tiba ada yang meledak. Saya panggil penggil anak saya (korban), tapi gak ada jawaban. Terus saya keluar, Bangkit sudah berdarah di bagian perut dan tangannya,” ujar Endang.

Petugas Polsek Mranggen beserta piket fungsi yang datang ke lokasi, melakukan olah tkp dan meminta keterangan beberapa saksi, termasuk ibu kandung dan anak korban yang pertama kali melihat.

Diduga, korban tewas setelah terkena ledakan salah satu komponen elektronik yang tengah ia perbaiki menggunakan alat las.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit Pelita Anugrah. Rencananya, jenasah akan langsung dimakamkan di TPU Desa setempat.

(dhe/pojoksatu/rmol)