Polisi Ungkap Hubungan Pria O dengan Ipda OS, Hingga Akhirnya Terjadi Penembakan di Exit Tol Bintaro

ILUSTRASI PENEMBAKAN
Ilustrasi.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Oknum anggota Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ipda OS ternyata berteman dengan O yang mengaku dibuntuti oleh Poltak Pasaribu dan M aruan (MA) yang ditembak oleh Ipda OS.

Karena hubungan pertemanan ini, O lantas melaporkan dia diikuti kepada OS.

“Karena pertemanan saja di antara mereka,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 1 Desember 2021.

Meski begitu, dirinya tidak merinci hubungan pertemanan antara O dan OS. O melapor ke OS lewat sambungan telepon. Ipda OS lantas menyuruh O ke tempatnya di Kantor PJR Jaya 4 di dekat lokasi kejadian


“Iya (keduanya berteman) makanya dia menelepon, sama kaya kamu misal di jalan ada yang buntuti kamu telpon saya pak gini-gini, makanya dia telepon,” kata.

Sebelumnya diberitakan, seorang tak dikenal melakukan penembakan terhadap dua orang pria di exit tol Bintaro, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban masing masing dengan inisial MA dan Po terluka di bagian perut dan dada.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan RS, mengatakan kasus penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu terjadi di pintu keluar tol Bintaro, Jumat malam 26 November 2021 sekitar pukul 23:00 WIB.

Kasus penembakan ini diselidiki setelah Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menerima informasi dari Polsek Palmerah terkait adanya kedatangan pasien ke Rumah Sakit Pelni pada Sabtu dini hari, sekira pukul 00.31 WIB.

(dhe/pojoksatu)