Geger! Mayat Wanita Korban Pembunuhan Dibuang di Hutan, Polisi Telusuri Jejak Pelaku

Ilustrasi mayat

POJOKSATU.id, INDRAMAYU- Mayat wanita ditemukan tewas di sebuah hutan yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Indramayu.


Penemuan mayat wanita tua di kawasan hutan Blok Cangkring, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, membuat heboh warga setempat.

Siapa sosok mayat wanita tua tersebut, masih misterius.

Satuan Reskrim Polsek Terisi dan Polres Indramayu masih belum bisa menyimpulkan secara pasti latar belakang kasus wanita malang yang diduga telah menjadi korban pembunuhan tersebut.


Untuk memastikannya, polisi terus mendalami hasil olah TKP dan barang bukti yang terkumpul. Upaya lain yakni meminta keterangan dari para saksi.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhand menjelaskan bahwa siapa sosok wanita tua yang jasadnya ditemukan di hutan wilayan Terisi ini masih diselidiki.

“Kalau pun menjadi korban pembunuhan, apakah mayatnya dilempar atau digeletakkan begitu saja. Semua masih diselidiki petugas,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhand, Selasa, 26 Oktober 2021.

Mayat wanita tua tersebut, ditemukan di kawasan hutan Cikawung Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu dengan kondisi tubuhnya penuh luka, yakni di wajah, perut dan paha.

Belakangan diketahui mayat tua itu bernama Lie Sije Jin usia sekitar 70 tahunan, penduduk Balekambang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Ia diduga telah menjadi korban pembunuhan.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh dua pekerja perbaikan jalan. Dahlan, salah satu pekerja, ketika berada di lokasi melihat sosok tubuh wanita berbaring dibawah pepohonan.

Ia bersama temannya lalu memeriksa. Mereka terkejut, wanita yang dilihatnya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sekujur tubuhnya penuh luka. Yakni pada wajah, mulut, perut.

Tak hanya bagian wajah, luka juga tampak pada bagian paha kanan dan kiri. Diyakini, luka dan memar akibat penganiayaan.

“Saksi lalu melaporkan temuan mayat itu ke petugas Polsek Terisi,” ungkap salah satu warga setempat, Selasa, 26 Oktober 2021.

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda, bersama anggota dan Inafis Reskrim Polres Indramayu datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah TKP serta memeriksa keadaan mayat.

Dari hasil pemeriksaan sidik jari, mayat wanita itu bernama Lie Sije Jin, penduduk Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Usai diperiksa di TKP, mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk diperiksa leih lanjut.

“Benar, korban adalah warga Bogor. Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas. Semoga ada bukti atau petunjuk yang bisa mengungkap kasus temu mayat di hutan Cikawung ini,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda.

(rif/pojoksatu)