Komika McDanny Hina Habib Rizieq, Novel PA 212: Nanti Masyarakat yang Ngasih Hadiah Bogem ke Dia

Habib Rizieq

POJOKSATU.id, JAKARTA— Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin tak ambil pusing hinaan Komika Dani Jaya Wardhana alias McDanny terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS).


Menurut Novel menanggapi hinaan McDanny itu hanya untuk membuang-buang waktu saja.

Pasalnya pernyataan McDanny itu hanyalah seperti sampah.

“Hanya buang waktulah urus sampah masyarakat seperti (McDanny),” kata Novel saat dihubungi Pojoksatu.id, Senin (18/10/2021).


Novel lantas menyinggung kasus penganiayaan terhadap penghinaan agama yang dilakukan Muhammad Kece.

Menurutnya biarlah nanti masyarakat yang akan memberi pelajaran terhadap McDanny.

“Biar nanti masyarakat yang akan memberi pelajaran kepada si Mcdanny seperti si Kece walau dalam sel saja bisa kena bogem,” tuturnya

Diketahui, video viral di media sosial hari ini memperlihatkan dua orang yang sedang diiringi oleh musik menyampaikan kata-kata yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Dalam video berdurasi 32 detik yang tersebar di media sosial tersebut, disebutkan bahwa seorang pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak dan memegang microphone dan mengeluarkan perkataan adalah komika McDanny.

Dengan diiringi suara musik, McDanny menyampaikan beberapa kata. Seperti, “Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lu asik banget, kita bertemu di neraka.”

Setelah menyampaikan itu, McDanny tertawa bersama dengan seorang perempuan di sampingnya sambil menunjukkan jari tengahnya.

Bahkan, McDanny melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Habib Rizieq.

“F**k Habib Rizieq,” kata McDanny setelah tertawa.

“Anj**g kalau ada polisi gue kena nih,” sambung McDanny. (fir/pojoksatu)