Imbas Kecelakaan di Tol Cipularang, Macet Ratusan Kilo Hingga Menjelang Malam

Imbas kecelakaan di tol Cipularang KM 91, kemacetan cukup parah/adv

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Kemacetan terjadi hingga belasan kilo meter di ruas tol Cipularang, kemacetan akibat terjadinya kecelakaan di KM 92.900 jalur B dari arah Bandung menuju Jakarta.


Menurut salah seorang pengendara yang menghubungi pojokjabar.com via seluller mengatakan, antrian kendaraan mengular sampai tiga jalur kendaraan.

“Pantesan macet om, ini stuck dari tadi engga maju-maju,” kata warga yang menghubungi pojokjabar.com pada pukul 22.23 WIB.

Saat ini posisi warga yang memberitahu kemacetan itu sedang berada di KM 107, atau sekitar 15 Kilo Meter dari TKP terjadinya kecelakaan.


“Saat ini saya berada di KM 107, di belakang juga masih terlihat antrian kendaraan,” tambahnya melalui pesan whatsapp sambil mengirimkan foto kemacetan.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalulintas terjadi di KM 92.900 B Tol Cipularang, atau tepatnya di Wilayah Desa Cibodas Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia karena terjepit badan kontainer yang menimpa kendaraan korban.

(Adw/pojokjabar)