Crane Jatuh Timpa Rumah Warga di Depok, Tiga Korban Luka-luka, Salah Satunya Siswa yang Lagi Zoom Meeting

Crane jatuh timpa rumah warga di depok

POJOKSATU.id, DEPOK- Peristiwa crane jatuh di Jalan Mawar, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas mengakibatkan tiga orang warga dan dua bangunan terdampak.


Saat ini, dua korban telah mendapat penanganan medis di rumah sakit.

Lurah Depok Jaya, Herman mengatakan, crane terjatuh disaat proyek pengerjaan PDAM Tirta Asasta sedang berlangsung dan Lokasinya dekat pemukiman warga.

“Saya terima laporan jam 9.15 WIB. Katanya kejadian jam 9 itu,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (15/10) dikutip radar depok (jaringan pojoksatu)


Akibat dari kejadian itu, lanjut Herman, satu rumah dan satu warung tertimpa crane. Sementara ini, ada 3 orang korban luka karena tertimpa crane

“Dua korban berasal dari rumah yang tepat di samping lokasi. Sementara satu korban lainnya berasal dari warung di samping rumah pertama, saat ini dua korban sudah di tangani, sementara satu lagi masih dalam tahap evakuasi Damkar,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga, Ita (45) mengatakan kala itu dirinya yang tinggal di depan rumah korban berteriak usai sebuah crane roboh.

“Bapaknya sudah berdarah-darah abis itu kepalanya sudah bocor, sudah dibawa ke RS,” terangnya.

Ita mengungkapkan, seorang anak yang juga sedang berada di rumah turut tertimpa crane. Menurutnya, sebelum crane jatuh, beton terlebih dahulu ambrol.

“Itu anaknya lagi zoom di kamar, jam 9. Saya lihat karena anak saya lagi di depan rumah jadi lihat persis itu memang ketahan nggak kuat cranennya. Beton putih dulu (yang jatuh) baru crane,” tandasnya.

(dhe/pojoksatu)