Apartemen Pulo Gebang Jadi Sarang Prostitusi Online, Pengelola Langsung Diperiksa Polisi, Begini Hasilnya

Ilustrasi prostitusi online

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap pengelola Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Pemeriksaan yang bersangkutan guna untuk mengembangkan kasus prostitusi online yang telah berhasil dibongkar pada Kamis (30/9/2021) lalu.

“Satatus masih saksi, kamarin kita periksa. Ada sekitar 26 pertanyaan ya,” kata Kanit 4 Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Dedi saat dihubungi, Rabu (6/10/2021).

Kompol Dedi menyebut, pihaknya juga berencana akan memeriksa pengelola tower kuning apartemen yang diduga menjadi sarang prostitusi online.


Pasalnya, usai melakukan penggerebekan, pihaknya kembali menemukan enam unit kamar di dalam satu tower yang diduga menjadi sarang priostitusi online.

“Saat kita kembangkan, ada enam unit kamar di dalam satu tower kami gerebek,” ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya kembali membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur. Kali ini bisnis lendir itu digerebek di Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (30/9/2021).

Dalam kasus ini tiga anak di bawah yang diduga menjadi korban prostitusi online tersebut berhasol diamankan, ketiganya yakni MF (17), AJ (17), serta SIR (16).

Dari penggerebakan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain uang hasil booking out (BO) sebanyak Rp600 ribu, dua kondom yang belum terpakai, hingga screenshot chat penawaran dalam aplikasi MiChat.

(fir/pojoksatu)