Dipepet Jambret, Penumpang Ojol Tewas Terbentur Trotoar di Pulogdung

jambret, pencurian

POJOKSATU.id, JAKARTA- Sorang perempuan berinisial RA (26) tewas setelah menjadi korban jambret di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kejadian nahas ini terjadi Minggu 26 September 2021 dini hari lalu.

Korban hendak naik ojek online dari kawasan Cipete, Jakarta Selatan menuju kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun pada saat di Jalan Kayuputih, Pulogadung, korban dipepet oleh seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Pulogadung, Ajun Komisaris Polisi David Hutagalung menyebut korban dan pengemudi ojek online yang ditumpanginya memberikan perlawanan.


Namun, akibat perlawanan tersebut pengemudi ojol tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Alhasil, RA dan pengemudi ojol terjatuh. Saat jatuh kepala RA terbentur trotoar.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna perawatan, sayangnya, nyawa RA tidak tertolong.

“Korban jatuh membentur trotoar, sedangkan pengemudi ojol mengalami patah kaki pingsan ditempat. Kemudian ada seorang saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) itu mengetahui kejadian tersebut dan menolong dibawa ke RSCM,” kata dia, Jumat 1 Oktober 2021.

Polisi pun dengan cepat melakukan olah TKP guna menangkap pelaku.

Saat melakukan olah TKP, didapati sejumlah barang korban di lokasi. Mulai dari tas kecil hingga telepon genggam milik korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Indra Tarigan mengatakan pelaku sudah diamankan polisi.

Meski demikian, dirinya belum merinci soal penangkapan pelaku. Kata Indra, pihaknya akan melakukan ekspose kasus siang ini.

“Sudah ditangkap pelakunya,” jelas Indra.

(dhe/pojoksatu)