Kasus Perampokan dan Pembunuhan di Toko Emas Bandung, Istri Dua DPO Terlibat?

Perampokan di toko Emas Gaya Baru di Pasar Kosambi, Bandung

POJOKSATU.id, BANDUNG- Satreskrim Polrestabes Bandung terus mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan, yang menewaskan pemilik toko emas berinisial T, pada hari Senin 20 september 2021 lalu.


Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo menjelaskan bahwa kedua pelaku yang buron diketahui berada di Pulau Sumatera.

“Informasinya sudah di Sumatera, dan saat ini kami masih memburunya,” jelasnya, Jumat 24 September 2021.

Kasatreskrim menjelaskan, bahwa selain memburu dua pelaku yang masih buron, pihaknya tengah mencari keberadaan istri dari dua pelaku tersebut.


“Istri dari kedua pelaku kita cari juga, tinggalnya masih di wilayah Bandung, masih kita cari untuk dimintai keterangan,” paparnya.

Seperti diketahui, toko emas Gaya Baru yang terletak dijalan Ahmad Yani, komplek pertokoan Kosambi, dirampok oleh tiga orang pelaku.

Ketiga orang tersebut sebelumnya menjadi teknisi cctv, namun pemilik toko meminta cctv dipasang 9 titik, dan tiga orang teknisi tersebut baru memasang tiga titik cctv di toko emas tersebut.

Kesal karena sang pemilik toko emas rewel, ketiganya lalu melakukan perampokan, dan melukai pemilik toko emas hingga tak bernyawa.

Dalam kasus Perampokan ini, satu orang pelaku berhasil diamankan, beberapa jam setelah melakukan aksi perampokan.

(rif/pojoksatu)