Terlibat Baku Tembak, Ali Kalora Dikabarkan Tewas Oleh Aparat Gabungan TNI-Polri

Jasad Ali Kalora yang tewas usai baku tembak denga aparat TNI Polri (ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sejauh informasi yang didapat jasad Ali Kalora dan Jaka Ramadhan masih di TKP untuk dilakukan evakuasi dan identifikasi. Ali Kalora DPO MIT tewas ditembak aparat TNI-Polri.


Upaya persuasif yang selama ini diserukan Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya kepada kelompok teroris Poso Ali Kalora tak diindahkan.

Sumber Kantor Berita Politik RMOL (Group Pojoksatu.id) menginformasikan, Satgas Operasi Madago Raya mesti berjibaku melawan kelompok teroris Ali Kalora yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), di salah satu wilayah di Sulawesi Tengah, Sabtu petang (18/9).

Dilaporkan bahwa telah terjadi kontak tembak antara Satgas Operasi Madago Raya dengan sejumlah orang yang merupakan kelompok DPO MIT yang tepatnya berada di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng, sekitar pukul 18.00 WIB.


Kontak tembak yang dilakukan Satgas Madago Raya dari tim Sogili-2 dari Polri dan Pok DPO MIT di daerah Astina.

Atau berada di kurang lebih 5 km dari TKP Buana Sari yang mengakibatkan Abu Alim meninggal dunia.

Dari kontak tersebut mengakibatkan dua orang DPO MIT meninggal dunia yang di antaranya yaitu Ali Kalora dan Jaka Ramadhan.

Sejauh informasi yang didapat, jasad Ali Kalora dan Jaka Ramadhan masih di TKP untuk dilakukan evakuasi dan identifikasi. (ral/rmol/pojoksatu)