Parah! Pria Nekat Gantung Diri Live di Aplikasi TikTok, Ini Penjelasan Polisi

Gantung diri
Ilustrasi gantung diri

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang pria berinisial SS (29) nekat menghabisi nyawanya sendiri sambil disiarkan secara langsung lewat aplikasi TikTok miliknya.

Kejadian itu terjadi pada Kamis 2 September 2021 lalu.

Teman korban menyaksikan langsung kejadian ini.

Kemudian, teman korban melapor ke polisi. Tapi nahas, saat polisi ke lokasi korban telah meregang nyawa.


“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live tiktok korban. Kami langsung datangi lokasi kejadian,” kata Wakil Kepala Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel kepada wartawan, Jumat 10 September 2021.

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di kamar rumah susun kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kata Markon, berdasar pemeriksaan sementara, tidak didapati barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya.

“Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP (Tempat Kejadian Perkara), hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, guna mengungkap motif SS nekat mengakhiri nyawanya sendiri, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi.

Untuk itu, polisi minta diberi waktu.

“Kami. sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” katanya lagi.

(dhe/pojoksatu)