Mikha Tambayong dan Titi Kamal Ajak Masyarakat Nikmati Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

Dikenal aktif, berprestasi, dan produktif, ketiganya dianggap selaras dengan semangat IndiHome yang terus mendorong masyarakat Indonesia terus berkarya dan berinovasi, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah.

POJOKSATU.ID, Jakarta – IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengumumkan Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai brand ambassador.


Ketiga sosok ini dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas khususnya di era pandemi saat ini, selaras dengan tagline terbaru IndiHome yaitu “Aktivitas Tanpa Batas”.

“Tahun ini IndiHome mempunyai tagline terbaru, “Aktivitas Tanpa Batas”.

Kami melihat Mikha serta keluarga Titi dan Christian adalah sosok-sosok yang memiliki visi serta misi yang sama dengan kami.


Semangat mereka yang positif sejalan dengan keinginan kami yang ingin terus berkarya dan berinovasi, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah,” ungkap E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun non-akademis.

Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah dibuktikannya, salah satunya dengan meraih gelar S2 dari Harvard University.

Hal ini tentu dapat menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual.

“Merupakan suatu kebanggaan buat aku saat ditawarkan menjadi brand ambassador IndiHome.

Karena semua juga tahu IndiHome merupakan sebuah brandinternet terbesar di Indonesia.

Selain itu, aku memang pelanggan IndiHome sejak lama. Aku merasakan sekali manfaat layanan internet IndiHome dalam mendukung aktivitasku di rumah, mulai dari urusan pekerjaan, kuliah, bahkan main game sekalipun.